Home » , , » Blog Tema Tips, Cara dan Tutorial Dijual Murah

Blog Tema Tips, Cara dan Tutorial Dijual Murah

Written By Unknown on Minggu, 23 November 2014 | 15.41

Bagi kamu yang merasa butuh blog yang membahas tema soal Tips, Cara dan Tutorial maka ada baiknya beli blog kami saja, selain tampilannya elegant dan profesional juga sudah menggunakan konsep template responsive. Untungnya blog ini kami jual dengan harga yang sangat murah jadi anda tak akan perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkannya.

Blog soal Cara dan lainnya ini sudah berumur jadi untuk optimasi bisa dibilang sangat murah, tak perlu waktu lama untuk memperoleh trafik yang lebih tinggi lagi, sekalipun sekarang ini bisa dibilang belum ada apa-apanya kalau bicara soal kunjungan dan sebagainya.

Kelebihan :

Responsive : Kebetulan yang dijual kali ini templatenya responsive. Sudah tau apa maksudnya? ya, responsive itu maksudnya ia mempunyai kemampuan untuk menyesuaikan tampilannya dengan perangkat yagn digunakan oleh visitor blog anda, kalau pakai HP maka otomatis lebarnya juga akan mengecil untuk dilihat lewat HP, demikian juga kalau pakai gadget dan laptop.

Artikel : Artikel di dalamnya adalah bersumber dari artikel blog yang sudah pernah saya hapus, jadi kalau mau dibilang copas tidak juga, karena blog aslinya sudah saya hapus, jadi tidak bisa dibilang copas dari blog mana pun.

Harga : cuma Rp. 500.000

(Maaf sudah terjual pada bulan Desember 2015 lalu)

Screenshot :

Share this article :

7 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jual Blog Murah Trafik Tinggi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blog Murah and Blogger