Home » , , » Cari Blog Game? Ini Dijual Blog Game Murah Meriah

Cari Blog Game? Ini Dijual Blog Game Murah Meriah

Written By Unknown on Minggu, 23 November 2014 | 20.18

Cari Blog Game? Ini Dijual Blog Game Murah Meriah - Ini juga salah satu solusi menarik bagi anda yang mau membuat blog soal game atau permainan karena sekarang ini kebetulan sebuah website dengan platform Wordpress yang menarik sedang dilelang untuk siapa saja yang tertarik membelinya.

Kelebihan :

Tampilan : Desain dari theme web game yang dijual ini sudah sangat profesional dengan berbagai tampilan yang menyerupai situs game terkenal, anda bisa melihatnya pada screenshot di bawah.

Niche : Kalau ini jangan lagi ditanya karena 100 persen menampilkan berbagai game online yang bisa langsung dimainkan.

Artikel : Kalau soal ini kami bisa andalkan karena sudah lebih seratus game dipublish di dalamnya, jadi kamu tinggal optimasi saja.

Kekurangan : ya, tetap ada kekurangannya gan, karena belum ada trafiknya dan rankingnya, kamu hanya akan beli domainnya yang berkelas dan tampilannya yang keren abis.

Bagi kamu yang tertarik, harus kami sampaikan kalau kami tidak menerima soal konsultasi pemakaiannya, anda harus belajar sendiri soal wordpress karena soal pelatihan nge-blog itu bukan bidang kami, bisa saja anda beli dan setelah itu minta bantuan dari pihak atau jasa lain untuk dibantu.

Screenshot dan alamatnya : www.gamegratis.co

jual beli blog game
Share this article :

8 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jual Blog Murah Trafik Tinggi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blog Murah and Blogger