Home » , , » Dijual Blog Website Wordpress .Com, Tampilan Menarik dan Tidak Terlalu Mahal

Dijual Blog Website Wordpress .Com, Tampilan Menarik dan Tidak Terlalu Mahal

Written By Unknown on Sabtu, 22 November 2014 | 19.39

Dijual Blog Wordpress .Com, Tampilan Menarik dan Tidak Terlalu Mahal - Bosan menggunakan blog dengan platform blogspot terus? Kenapa tidak membeli blog yang menggunakan hosting mandiri berbayar yang tampilannya lebih keren dan menarik serta sudah menggunakan domain dot com (.com) kan tampak lebih profesional, apalagi artikelnya sudah banyak dan semua terindeks dengan baik di mesin pencari google.

Blog ini bisa dibilang andalan dari kami, kalaupun tidak ada yang membeli tetap akan kami optimasi sendiri, tapi jangan sampai terlalu lama karena harganya semakin lama akan semakin mahal. Kenapa? ya kan diurus terus, belum lagi temanya beragam dan bisa mendatangkan kunjungan dari berbagai jenis artikel.

Keunggulan Blog Wordpress yang Dijual ini :

Tampilan : Jika anda pertama kali melihatnya pasti kepincut, selain masih mempertimbangkan kesederhanaan sebagai syarat SEOnya, juga tetap didesign sangat apik untuk menambah kesan profesional.

Artikel : Sudah pasti semua lolos copyscape, kecuali ada yang copas, selain itu temanya beragam dan bisa nulis untuk semua jenis artikel yang kamu mau, mulai berita, tutorial, game, software, tips lainnya dna sebagainya. Dibuat jualan juga bisa gan!

Ranking : Di alexa sekarang tercatat rank 615ribuan untuk globalnya, sedang lokal mantap sekali, ya 18ribuan saja, ramping sekali kan? 

Backlink : Blog wordpress yang dijual ini sudah dipersenjatai dengan backlink hingga 50 yang semua dari situs besar yang

Harga : Rp.4.000.000 (4 juta) - Harga pas gan!

Screenshot :

jual blog worpress trafik tinggi

Share this article :

4 komentar:

  1. Saya mau jual toko online domain .com dengan platform blogger/blogspot (Sudah custom domain) domain masih berumur 2 bulan domain expired bulan Februari 2018 Harga cuma 1 Juta-an dan akan diupdate harga berdasarkan usianya. Cek websitenya www.okeshopnow.com
    Alasan dijual : tidak sanggup mengurusi jualan online.

    BalasHapus
  2. Saya sih lagi nyari blog yg aktif ya traffic nya >500 per hari, buat saya pasang adsense....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Jual Blog Murah Trafik Tinggi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blog Murah and Blogger